Usaha Mandiri UMM

Rumah Sakit UMM
 

Rumah sakit UMM merupakan salah satu sara penunjang pendidikan dan profit center Universitas Muhammadiyah Malang.  Rumah sakit ini berlokasi tidak jauh dari kampus 3 UMM tepatnya di sebelah timur terminal landungsari. Berdiri diatas tanah seluas 9 hektare dan memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai.
Ada beberapa layanan yang ada di Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang antara lain,  Instalasi Rawat inap, Instalasi Rawat Jalan, Instalasi Gawat daruratInstalasi Farmasi, Radiologi, Laboratorium, Ruang Anak, Kamar Bersalin, Kamar Bedah, dan One Day care Operasi Hemmorhoid.
UMM Inn
 
UMM Inn merupakan salah satu hotel yang dibangun oleh pihak Universitas Muhammadiyah Malang yang terletak di Jalan Raya Sengkaling no. 1 Dau, Malang dan dekat dari Kota Wisata Batu. Memiliki empat pilihan kamar yaitu Standart Room (Kamar Dengan Dimensi 18M2 dilengkapi dengan fasilitas : AC, Tv, Hot Water, Standing Shower, dengan pilihan double bed.), Superior Room (Kamar Dengan Dimensi 18M2 dilengkapi dengan fasilitas : AC, Tv, Hot Water, Standing Shower, dengan pilihan double / twin bed.), Deluxe Room (Kamar Dengan Dimensi 30M2 dilengkapi dengan fasilitas : AC, Tv, Hot Water, Standing Shower, dengan pilihan double / twin bed.), Suite Room (Kamar Dengan Dimensi 90M2 dilengkapi dengan fasilitas : AC, Tv, Hot Water, Bathub, dengan pilihan double / king size.) dan beberapa fasilitas lain seperti Coffee Shop, taksi dan bus dari bandara, 24 jam service room, live music, dan restaurant. 
Bookstore UMM
http://www.umm.ac.id/files/image/foto_unitusaha/bookstore.jpg 
 Bookstore UMM menjual berbagai jenis buku, termasuk buku-buku pers UMM dan alat tulis kantor. Bookstore milik UMM ini mulai beroperasi pada tanggal 21 Agustus 2005. UMM Bookstore berlokasi di Jalan Raya Tlogomas No. 246 Malang, terletak tidak jauh dari lokasi kampus UMMnya sendiri. Dan memiliki luas bangunan 2.500 m2, terdiri dari 2 lantai, lantai 1 untuk display stationery, merchandise dan counter pelayanan, lantai 2 khusus buku dan majalah.
Sengkaling

Sekul atau Sengakaling Kuliner yang beralamat di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, atau berjarak sekitar10 km dari pusat Kota Malang. Lokasinya pun sangat strategis, ada di antara Malang dan Batu. Tentunya tempat ini sudah tidak asing lagi bagi yang sering pulang pergi ke Batu . Pengelola tempat ini tentunya dari pihak Universitas Muhammadiyah Malang. Selain terdapat kolam renang dan wahana-wahana permainan juga terdapat food court atau yang disebut Sengkaling Food Festival (SFF). Di SFF ini terdapat berbagai zona, ada Food & Beverages bagi Anda yang ingin makanan berat seperti nasi dan laiinnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kota Cantik Palangka Raya

UMM

Jurusan Pendidikan Dokter